7 Mei 2012

Kata bijak, kata mutiara kehidupan terbaru


:: Aku pikir setiap kegagalan yang aku alami memberi kesempatan kepadaku untuk memulai kembali dan mencoba sesuatu yang baru.
(Colonel Sanders, Kentuky Fried Chicken)

:: Orang - orang yang berhasil mampu mempertimbangkan fantasi, lalu membawanya kedalam realita.
(Michael Korda)

:: Mereka yang tidak dapat mengingat masa lampau pasti akan mengulanginya.
(George Santayana)

:: Kematian bukanlah merupakan kehilangan terbesar dalam kehidupan, Kehilngan terbesar adalah apa yang mati dalam diri kita sementara kita hidup.
(Norman Cousins)

:: Bagaimanapun nasib menimpa kamu, jangan berikan kesempatan untuk kegembiraan atau ratapan. Semua hal penuh perubahan dan keberuntungan kamu mungkin datang kapan saja.
(Arthur SchopenHauer)

:: Seseorang memiliki masa depan di dalam dirinya, yang hidup secara dinamis pada masa kini.
(Abraham Maslow)

:: Janganlah berusaha mengikuti jejak orang - orang dari masa silam; carilah apa yang mereka usahakan.
(Matso Basho)

:: Kamu hanya memiliki sekali kesempatan untuk memberikan kesan pertama.
(R.L. Shook)

:: Aku percaya bahwa tugasku menghasilkan uang dan lebih banyak uang lagi, Dan menggunakannya demi sesama manusia sesuai dengan perintah hati nuraniku.
(John Rockefeller)

:: Mengalami kegagalan diperlukan Ketika hendak mencapai karir yang berhasil. Belajar bagaimana bersiap menghadapi penurunan karir dan bagaimana mengatasinya adalah bagian dari menaiki tangga perusahaan. Orang yang tabah memiliki kekuatan dari dalam diri yang mewarnai persepsi mereka terhadap keadaan yang merugikan. eksekutif   yang berhasil memperlihatkan  bahwa mereka tidak pernah memikirkan kegagalan dan bahkan tak pernah menggunakan kata tersebut. sebaliknya, Mereka mengunakan kata yang  memiliki arti yang sama seperti "kesalahan","Kecerobohan". Dan kemunduran.'
(Andrew Dubrin)

:: Semua yang kamu impikan, Kamu inginkan dan harapkan. akan dpat kamu raih  jika kamu memiliki kekuatan untuk bertahan, Jika kamu dapat tetap berfokus pada tujuan kamu dengan intensitas yang cukup dengan satu tujuan.
(O.S. Marden)

:: Ingatlah bahwa pikiran dan kata - kata yang di ucapkan adalah sesuatu. Sebarkan berita kegembiraanMu dan rasakanlah kebebasan, Bebas sama sekali dari segala keterbatasan, Lalu sadarilah bahwa kamu bebas, dan dengan penuh kemenangan raihlah jalur yang kamu pilih dengan penuh kebebasan.
(B.T. Spalding)

:: Kamu bebas memilih, namun pilihan yang kamu pilih hari ini akan menentukan apa yang akan kamu miliki, akan jadi apa kamu nanti, dan apa yang akan kamu lakukan pada masa depan kamu.
(Zig Ziglar)

:: Semua orang yang berhasil memiliki tujuan. Tak seorang pun dapat menuju kesatu arah  tanpa mengetahui kemana ia akan pergi dan ingin menjadi apa atau apa yang akan dilakukan.
(Norman V. Peale)

:: Putuskan apa yang kamu inginkan, Putuskan pa yang kamu sediakan demi perubahan itu. bangun prioritas kamu dan kerjakan.
H.I. Hunt)

:: Kamu harus memiliki tujuan jangka panjang agar kamu tidak frustasi terhadap kegagalan jangka pendek.
(Charles Noble)

:: Lebih baik berleher kaku agar banyak berharap dari pada bungkuk karena memiliki harapan rendah.
(Jacques Chancel)

:: Menjauhlah dari orang yang mencoba mengendurkan ambisi kamu. Orang - orang kecil selalu melakukannya. Namun orang yang besar selalu membuat kamu seolah kamu juga bisa menjadi besar.
(Mark Twain)

:: Kebesar sejati termasuk menjadi penguasa terhadap diri kamu sendiri.
(Daniel Defoe)

:: Ada orang yang hebat, yang membuat orang lain merasa kecil. Namun orang besar sejati adalah orang yang membuat tiap orang merasa benar.
(G.K. Chesteron)

:: PengalamanKu mengajarkan bahwa hal terbaik lain selain menjadi orang hebat adalah berusaha menyamai orang hebat, dalam rasa dan tindakan, sedikit mungkin.
(Napoleon Hill)

:: Orang yang memotivasi dirinya sendiri memiliki kehausan untuk tumbuh. ia (baik laki - laki atau perempuan) menyadari bahwa tumbuh berarti perubahan dan perubahan termasuk risiko, melangkah dari hal yang kita ketahui ke hal yang tidak kita ketahui.
(George Shinn)

:: Apa pun yang terjadi, jangan sampai melepaskan pegangan dua tambang utama kehidupan - harapan dan keyakinan.
(Zig Ziglar)

:: Kebahagian terbesar kita.... tidak bergantung pada kondisi kehidupan dimana kesempatan telah menempatkan kita, namun selalu merupakan hasil dari suara hati yang baik, kesehatan yang baik, pekerjaan, kebebasan dalam segala hal.
(Jefferson)

:: Sembilan puluh sembilan persen kegagalan datang dari mereka yang biasa mencari - cari alasan.
(G.W. Carver)

:: Tidak ada situasi tanpa harapan; yang ada dalah manusia yang telah kehilangan harapan terhadap situasi tersebut.
(Anonim)

:: Kamu harus meerasa senang bertemu dengan banyak orang jika kamu mengharapkan orang lain juga merasa senang bertemu kamu.
(Dale Carnegie)

:: Jika kamu ingin orang menyukai kamu, Peraturan pertama adalah; Setulusnya bersimpati pada orang lain.
(Dale Carnegie)

:: Sering kamu dapati bahwa kamu mempermudah segala sesuatu bagi orang lain, Anda peroleh simpati mereka.
(Onassis)

:: Carilah kekuatan dalam diri seseorang, Bukan kelemahan; Kebaikan, Bukan Kejahatan. Kita akan memperoleh apa yang kita cari.
(J.W Chapman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar