19 Des 2011

Pasrah

-Aku tak merasa kalah dalam penantian ini,
Ku hanya mersa Lelah yang Teramat sangat
Setelah mengurung Hati dalam Cinta yang Tak pernah Berjawab
aku seperti sesusuk duri yang tak pernah aku sadari
Seberapa dalam meninggalkan luka perih.......
Menikmati sakitnya hingga tak terasa lagi,
Luka telah mengalirkan darah....

Begitu Dalamnya Cinta menghujam hingga tak biasa lagi
kubedakan mana tangis mana tawa.
keduanya telah satu  Dalam butiran nelangsa.
Terbata dalam kata,Tertatih dlm jejaknya dan tersia-sia
tanpa rekah bahagia,,,
Aku mungkin belum kalah tapi yang pasti aku mulai kecewa
setelah membawa kakiku berjalan menjauh dari cintamu.
perlahan tapi pasti, tertahan tapi tak punya daya aku tuk kmbali,
Aku mungkin telah pergi tapi aku tidak pernah lari darimu......

=Fandy=

Tidak ada komentar:

Posting Komentar