27 Feb 2012

Kata kata Bijak, motivasi,

:: Mengakui kesalahan secara ksatria menyehatkan jiwa kita.
(Pribahasa Skot)

:: Menaklukkan diri sendiri adalah kemenangan yang paling akbar.
(Plato)

:: Orang sinis adalah orang yang tidak pernah melihat hal - hal yang baik pada orang lain, tetapi tidak pernah luput melihat yang buruk.
(Henry Ward Beecher)

:: Tidak ada orang yang dapat  mencapai puncak tanpa keberanian.
(Syrus)

:: Demi memperoleh keuntungan, orang munafik bersedia di perbudak, bersikap pengecut, menjilat, dan apa saja.
(Edward Stillingfleet)

:: Fakta dan kebenaran seringkali bersepupu, bukan bersaudara kandung.
(Edward Bunker)

:: Orang bijak menyadari suatu waktu kelak rambut mereka akan menjadi kelabu. jadi, sejak muda mereka menolak diperbudak keduniawian, supaya dimasa tua tidak sengsara.
(Kebijaksanaan India Kuno)

:: Milikilah kemauan Yang keras, tetapi hati yang lembut.
(Robert Schuller)

:: Kata - kata keras dan pedas Menunjukkan alasan yang lemah.
(Victor Hugo)

:: Kamu takkan tahu apa yang dapat kamu lakukan, sampai kamu mencobanya.
(Henry James)

:: Segala keberhasilan, segala kekayaan, berawal dari sebuah pemikiran.
(Napoleon Hill)

:: Orang yang mendewakan bisnisnya, suatu saat mendapatkan bahwa bisnis tersebut telah menginjaknya.
(Daniel Drew)

:: Mereka yang sukses adalah mereka yang selalu memberi,membentuk, dan mengontrol egonya sendiri, tidak menyisakan tempat untuk mengharapankan adanya keberuntungan atas setiap pekerjaan atau kesempatan, atau atas segala perubahan nasib.
(Napoleon Hill)

:: Psikologi modern dewasa ini mendasarkan suatu cara sehingga kamu dapat menggunakan intelegensi kamu agar lebih berhasil berlipat ganda, dengan melakukannya, kamu tak hanya dapat menyelesaikan hampir seluruh masalah dalam kehidupan kamu, tapi juga dapat menggapai hasrat  yang selama bertahun - tahun kamu rasakan mustahil di wujudkan.
(Dr. David Seabury)

:: Memang benar kamu takkan dapat memperoleh kebahagiaan, kedamaian, dan ketentraman jika kamu berada di anak tangga terendah. kamu juga takkan dapat menikmati keberhasilan, kesuksesan dalam arti umum, berarti kesempatan untuk mengelami dan menyadari kemampuan maksimal yang ada dalam diri kita.
(Jenderal David Sarnoff)

:: Pada mulanya, saya banyak menggantungkan harapan dilangit karena kebanyakan perundingan gagal, walaupun pada awalnya terlihat begitu menjanjikan. kemudian, begitu saya berhasil dalam perundingan, saya selalu menyiapkan setidaknya setengah lusin pendekatan agar hal tersebut berhasil, karena apapun dapat terjadi  bahkan terhadap rencana yang telah disusun matang.
(Donald Trump Tycoon Amerika)

:: Penghinaan terbesar dalam hidup adalah mengerjakan sesuatu secara sungguh - sungguh dengan mengharapkan penghargaan tinggi, namun gagal memperolehnya.
(Edgar W. Howe)

:: Prinsip terdalam dalam kemanusiaan adalah usaha agar dihargai.
(William James)

:: Kemalangan datang lewat celah yang kita biarkan terbuka.
(Pribahasa Ceko)

:: Selalulah beranggapan bahwa lawanmu lebih pandai dari dirimu.
(Walther Rathenau)

:: Jika tahun ini kamu masih melakukan kegiatan - kegiatan kamu dengan cara yang sama seperti tahun lalu, kamu ketinggalan kereta.
(Anonim)

:: Satu fakta yang dapat kita percayai; Siapa saja yang dapat memenangkan posisi kekuasaan, Siapa saja yang memperoleh pengakuan, Siapa saja yang memberikan pelayanan yang sangat baik bagi manusia, Siapa yang mencari dan menemukan cinta, yang dalam apa pun minat mereka, menjadi kaya, dipertahankan melalui segala ujian terhadap kemudahan dan kesulitan menyangkut hasrat yang ingin dipenuhinya.
(David Seabury)

:: Inspirasi satu tindakan merupakan bahan terpenting mencapai kesuksesan dalam segala kegiatan manusia, dan inspirasi dari suatu tindakan dapat di tumbuhkan dari sebuah keinginan.
(W.C. Stone)

:: Kamu dapat memikirkan pemikiran - pemikiran positif sepanjang hidup kiamu; Kamu dapat membaca buku - buku mengenai pemikiran positif sepanjang hidup kamu; Kamu dapat bersekolah dan memperoleh gelar BA, MA, dan Ph.D; kamu dapat memiliki kemampuan yang hebat, banyak relasi dan pengetahuan yang berlimpah namun kamu takkan pernah menjadi apa yang diinginkan Tuhan terhadap kamu, hingga kamu mulai bertindak.
(Gearge Shinn)

:: Dunia adalah tempat bertindak bukan untuk menganggur.
(Dickens)

:: Tanpa tindakan, rancangan yang baik takkan berarti, karena hasrat tersebut dapat mati akibat kurang usaha untuk menyelesaikannya.
(W. Clement Stone)

:: Kesempatan mungkin akan datang bagi mereka yang menunggu, namun kesempatan hanya akan tetap bersama mereka yang giat.
(Abraham Lincoln)

:: Sementara satu orang sedang meragukan kemampuannya, yang lain sibuk berbuat kesalahan dan merasa lebih mampu dari yang lain.
(Henry C. Link)

:: Semakin sedikit kesempatan tersedia bagi orang yang tidak cocok dengan  jabatannya dalam situasi saat ini yang semakin kompleks, cepat berkembang; orang yang tidak dapat mengetahui dan tidak dapat mempelajari apa yang iya lakukan dan tidak nyaman akan pekerjaannya, tidak memiliki banyak kesempatan untuk maju; apalagi mencapai puncak.
(J.P. Getty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar