18 Jun 2012

Kata bijak motivasi kata mutiara Terbaru

:: Jika kamu menginginkan yang terbaik dari seseorang, Kamu harus mencari apa yang terbaik  di dalam dirinya.
(Bernard Haldane)

:: Ingatlah bahwa nama seseorang baginya merupakan suara yang terindah dan terpenting dalam bahasa apa pun.
(Dale Carnegie)

:: Kemampuan untuk menangani orang lain merupakan komoditas yang dapat dibeli seperti halnya gula dan kopi, dan saya siap membayar lebih mahal untuk kemampuan ini daripada apa pun didunia.
(John Rockfeller)

:: Baik - baiklah dengan orang yang kamu jumpai dalam perjalanan menuju puncak, Karena kamu akan bertemu mereka lagi dalam perjalanan turun nanti.
(Pepatah Bisnis Kuno)

:: Hidup terlalu singkat untuk dihadapi tanpa rasa humor. Dengannya kamu dapat menempatkan segala persoalan yang kelihatannya besar dalam perpektif yang seharusnya dan menertawakannya.
(Robert L. shook)

:: Ia yang sibuk adalah ia yang digoda oleh satu setan. ia yang malas, oleh sepasukan.
(Thomas Fuller)

:: Menganggur bukanlah istirahat; suatu pikiran yang sangat kosong adalah pikiran yang menyedihkan.
(Cowper)

:: Kuman yang merugikan akan mati jika kamu menggunakan keenam obat anti hama ini,
_1: sibukkan diri.
_2: Lawanlah kesempurnaan.
_3: Ambil tindskan. Lakukan sesuatu terhadap hal - hal yang mencemaskan kamu,
_4: Pandang kedepan
_5: Cintailah segala sesuatu yang tidak terduga. itu merupakan cara yang alami untuk mencegah kebosanan.
_6: Duduklah dan hitung segala berkah yang anda terima.
(DR. David J. Scharz)

:: Dari semua yang kamu kenakan, Expresi kamulah yang paling penting.
(Janet Lane)

:: Tanpa bermain dengan fantasi tak kan pernah ada kerja kreatif yang di hasilkan. Utang kita terhadap permainan imajinasi ini tidak terhingga.
(Jung)

::Ide adalah produk dari imajinasi. Ide merupakan titik awal dari segala keberhasilan.
(Napoleon Hill)

:: percayailah orang lain dan ia akan jujur kepada kamu; Perlakukan mereka dengan baik dan mereka akan menunjukkan kebesaran mereka.
(Emerson)

:: Seorang harus menjauhkan diri dari lingkup pengaruh setiap orang dan setiap keadaan yang memilki sedikit kecendrungan untuk membuatnya merasa inferior atau tidak mampu meraih tujuannya.
(Napoleon Hill)

:: Kamu melihat berbagai hal dan bertanya"Mengapa?" Namun aku memimpikan hal yang tidak ada, dan bertanya "Kenapa Tidak?"
(George Bernar Shaw)

:: Aku banyak belajar bahwa seorang pemimpin tidak hanya memberikan perintah, Namun juga, yang paling penting memberikan contoh. Ia harus tahu bagaimana membuat orang lain lebih baik, dan menunjukkan pada mereka apa yang harus dilakukan. Ia memupuk mereka dengan apa yang disebut oleh Shakespeare 'susu kebaikan hati manusia', juga dengan energi yang diperlukan untuk menang.
(Bernard Tapie)

:: Keberhasilan adalah hasil dari kerja yang tak berkesudahan.
(Paul Ricard)

:: Jenius hanya mencakup satu persen sedang sembilan puluh sembilan persen-nya adalah keringat.
(Thomas A. Edison)

:: Tertawa itu positif. Tertawalah, Dan kamu akan memelihara kebersihan dan kesehatan pikiran. Seluruh tubuh bergerak pada saat yang bersamaan. Keajaibannya mengatasi semua kegagalan. Memungkinkan kamu menang melawan kesalahan, dan menjauhkan semua ketakutan. Tertawa membuat kamu sehat Dan sejah tera untuk memikat semua hal yang kamu inginkan dalam hidup ini.
(AL Koran)

:: Kepemimpinan adalah seni membuat orang lain mengerjakan sesuatu yang kamu inginkan selesai atas keinginannya sendiri.
(D.D. Eisenhower)

:: Arti hidup adalah menemukan nilai dalam hal - hal yang kita lakukan.
(G.Schwandtner)

:: Hidup berarti memiliki sesuatu yang pasti untuk dilakukan - suatu misi yang harus dipenuhi dan dalam takaran dimana kita menolak untuk menetapkan tujuan hidup, Kita membuat hidup menjadi kosong. Hidup manusia sewajarnya harus didedikasikan terhadap sesuatu.
(J.O Gassel)

:: Satu kehidupan yang penuh kesalahan tak hanya lebih berharga namun juga lebih berguna dibandingkan hidup tanpa melakukan apa pun.
(George Bernard Shaw)

:: Hidup adalah petualangan yang berani atau bukan apa - apa.
(Helen Keller)

:: Kurangi ketakutan, perbanyak harapan; Kurangi Makan, Perbanyak mengunyah; Kurangi merintih, Perbanyak bernafas; Kurangi bicara, Perbanyak berkata - kata; Kurangi kebencian, perbanyak cinta; Dan semua hal yang baik milik kamu.
(Pepatah Swedia)

:: Hidup memberikan kenikmatan yang tak melebihi kenikmatan mengatasi segala kesulitan, melewati suatu sukses ke sukses yang lain, memiliki harapan - harapan baru, dan melihatnya terpenuhi.
(Dr. Samuel Johnson)

:: Hampir setiap orang  berjalan dengan banyak sekali beban batasan khayalan dalam kepalanya. Selama bebannya menetap, keberhasilan individu sulit diraih bagaikan menaklukkan Everest dengan sekarung batu yang diikatkan di punggung kamu.
(J.H. Brennan)

:: Ketika seseorang telah membatasi hal - hal yang akan dilakukannya, ia telah membatasi apa yang dapat ia lakukan.
(C.M. Schwab)

:: Apa pun yang kamu raih, apa pun yang kamu anggap sebagai batasan, apa pun penghalang yang kamu tetapkan sendiri, Kamu memiliki lebih dari itu. Dimanapun kamu berada selama hidup. kamu hampir belum pernah mulai tumbuh; kamu memilikilebih dari itu.
( F.G. Harmon )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar